Tour de Pantai Kondang Merak Malang


Pantai Kondang Merak Malang
Pantai Kondang Merak Malang
Tour de Pantai Kondang Merak Malang kali ini aku akan menceritkan tentang pejalananan traveling ke Pantai Kondang Merak Malang. Ide perjalanan ini muncul ketika lagi kumpul kumpul bareng temen-temen. Seorang temenku bilang "rek ayo liburan" dan temenku pun menjawab "ayooo budal, ke Pantai Kondang Merak Malang Gimana?" akupun menjawab "setuju, pas libur pemilu". dan teman temaku pun setuju berangkat ke Pantai Kondang Merak Malang pas liburan pemilu.

Hari itupun tiba, aku dan teman teman berangkat, kita semua kumpul di depan gerbang Universitas Negeri Malang pukul 06.00. karena ada sesuatu dan berbagai alasan yang membuat kita berangkat jam 07.30 (maklu waktu indonesia, kebanyakan molornya). 

Perjalanan ke Pantai Kondang Merak Malang,memakan waktu kurang lebih 3 jam. Pantai Kondang Merak Malang ini terletak di kabupaten Malang tepatnya di desa Donomulyo. letaknya berdekatan dengan Pantai Balekambang hanya berjarak 2 km. 

Rute menuju ke Pantai Kondang Merak sama persis jika ingin menuju Pantai Balekambang. Nanti akan melihat papan informasi yang menunjukkan jalan mana yang harus ditempuh jika ingin ke Pantai Kondang Merak. Perjalanan membawa sepeda motor juga harus ekstra hati-hati selama di perjalanan karena kondisi jalan yang masih jelek. 

Pantai Kondang Merak Malang
Batu Karang di Pantai Kondang Merak Malang
Setelah sampai di pantai akan melihat sebuah batu karang besar yang berdiri dengan kokoh serta pantai yang rindang karena terdapat banyak pepohonan hijau. Perjalanan yang terganggu karena jalan yang tidak bersahabat, akan langsung tergantikan dengan kecantikan Pantai Kondang Merak Malang

Pantai Kondang Merak Malang
Makan Bersama di Pantai Kondang Merak Malang
Setelah melalu perjalanan yang melelahkan dan perjuangan menempuh medan yang tidak bersahabat, kitapun memulai untuk mengisi perut kita masing masing sembari menikmati keindahan Pantai Kondang Merak. makanan yang kita bawa dari rumah tidak bertahan lama, dalam hitungan menit sudah habis di lahab dengan nikmat. 
Pantai Kondang Merak Malang
Foto Foto di Pantai Kondang Merak Malang
Setelah puas menikmati santapan pagi, kamipun memulai kegiatan foto foto di pantai, adapun yang mandi ya pada akhirnya mandi semua, karena kebersamaan mandi satu mandi semua, meskipun tidak mau mandi dengan sedikit paksaan di ceburkan ke Pantai.

Pantai Kondang Merak Malang
Foto Foto di Pantai Kondang Merak Malang
Pantai Kondang Merak Malang
Foto Foto di Pantai Kondang Merak Malang
Waktu bergulir begitu cepat, tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 14.00 kitapun mengakhiri kegitan kita di Pantai Kondang Merak. Kembali menuju ke tempat masing masing. dan melanjutkan perjalanan menuju kediaman temanku untuk beristirahat sejenak dan menikmati sedikit hidangan dari tuan rumah, setelah itu perjalanan di lajutkan kembali. sebelum kembali ke rumah masing masing kami mampir sejenak untuk menikmati kulineryang tidak asing lagi ya apa lagi kalo bukan bakso. setelah puas menikmati bakso kamipun kembali ke rumah masing masing. Itulah kisat traveling ke Pantai Kondang Merak Malang.


Terima kasih sudah membaca Tour de Pantai Kondang Merak Malang semoga bermanfaat.  Ketika alam dan pertualangan memanggil, Kejarlah dengan caramu. Waktu kita sangat sempit, tetapi belum terlambat untuk melakukan sesuatu sekarang. mulailah dengan hal yang kecil, hal kecil bila dilakukan terus menerus maka akan menjadi sesuatu yang besar.

Lihat Perjalanan Ini di Youtube

Cari Rute Perjalanan Ini


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Tour de Pantai Kondang Merak Malang"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel