Ini 5 tempat liburan yang instagramable di jawa tengah

Ini 5 tempat liburan yang instagramable di jawa tengah | esokharinanti.com - Untuk kamu yang sudah merasa kekinian dan eksis di instagram, sudahkah mengunjungi 5 tempat liburan yang instagramable di Jawa Tengah ?  Beberapa tempat liburan yang instagramable sengaja dibuat untuk para pengguna sosial media, terutama instagram
Bukit Besek, Ini 5 tempat liburan yang instagramable di jawa tengah
Salah satu view bukit besek
Dengan adanya spot-spot yang cantik untuk foto yang instagramable sangat disadari betul bagi para warga penyedia tempat wisata. Nah lantas tahukah dimana saja 5 tempat liburan yang instagramable di Jawa Tengah ?

Ini 5 tempat liburan yang instagramable di Jawa Tengah

1.Brown Canyon

5 tempat liburan yang instagramable di Jawa Tengah yang pertama adalah Brown Canyon. Lokasi wisata Brown Canyon ini terletak di Desa Rowosari, Kecamatan Tembalang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Brown Canyon merupakan tambang batuan padas yang menghasilkan bukit-bukit yang indah serta instagramable di Jawa Tengah. Kamu bisa berfoto-foto di tempat liburan yang instagramable di Jawa Tengah ini.

2.Taman Maerokoco

Taman Maerokoco atau yang lebih dikenal dengan Taman Mini-nya Jawa Tengah ini menjadi salah satu dari 5 tempat liburan yang instagramable di Jawa Tengah. Di tempat wisata ini kamu bisa menemukan berbagai jenis rumah adat Jawa Tengah dan sungai tanaman mangrove yang bisa dijadikan spot foto instagramable kamu.

Di dalam Taman Maerokoco ini juga dilengkapi dengan hasil-hasil industri serta kerajinan tangan yang di produksi oleh masing-masing daerah. Selain itu, kamu juga bisa mencoba berbagai macam permainan seperti rekreasi air, sepeda air dan juga kereta yang digunakan untuk berkeliling bagi pengunjung.

3.Bukit Besek Cikendung

5 Tempat liburan yang instagramable di Jawa Tengah selanjutnya adalah Bukit Besek Cikendung. Tempat ini berada pada ketinggian 1016mdpl atau sekitar 44 km dari pusat Kota Pemalang kearah selatan. Untuk sampai ke puncak bukit Besek ini kamu harus mendaki kurang lebih sekitar 30 menit.
Dari atas bukit ini, kamu akan disuguhi pemandangan 7 gunung sekaligus yang cocok untuk mengambil foto yang instagramable. Kamu juga bisa untuk mendirikan tenda disini karena telah disediakan camping ground di Lembah Impian yang lokasinya tidak jauh dari Bukit Besek.
Hal menarik lainnya selain menjadi tempat liburan yang instagramable di Jawa Tengah adalah kamu bisa menikmati kehangatan golden sunrise disini.

4. La kana chapel

La Kana adalah bangunan yang menyerupai kapel atau gereja kecil. Dari tempat ini, kamu bisa merasakan viewnya yang menghadap ke deretan pegunungan Merbabu, Telomoyo dan Gunung Andong. Tiga pegunungan ini lah yang menjadi background La Kana Chapel, serta menjadi salah satu dari 5 tempat liburan yang instagramable di Jawa Tengah. Banyak sekali para remaja yang berselfie atau sekedar melihat pemandangan sekitar.

5. Pondok kopi

Pondok kopi atau sebuah cafe yang berada di bawah kaki Gunung Ungaran ini, seringkali menjadi pilihan untuk nongkrong dan berdiskusi anak muda. Selain itu, kamu bisa berkunjung ke tempat ini pada pagi hari atau siang untuk mendapatkan pemandangan Gunung Ungaran yang menakjubkan, serta hijaunya pepohonan yang bisa menjadi latar foto yang instagramable.

Pondok Kopi menjadi 5 tempat liburan yang instagramable di Jawa Tengah dengan memberikan spot-spot terbaik untuk berselfie ria. Apalagi jika kamu datang pada malam hari, foto yang kamu ambil disini akan menjadi mirip dengan scene-scene film.

Demikian 5 tempat liburan yang instagramable di Jawa Tengah. Sudahkah kamu pergi kesana?. Semoga artikel ini bermanfaat, Selamat Liburan !

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Ini 5 tempat liburan yang instagramable di jawa tengah"

  1. Oh, La Kana Chapel itu lokasinya di Susan Spa ya, mas ?.
    Aku baru ingat sekarang.
    Aku sih belum pernah kesana, kalau keluargaku udah pada pernah berlibur kesana saat acara Imlek.
    Mereka cerita lokasinya memang kece, instagramable.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyya mas bener satu lokasi
      cocok banget tempatnya untuk pencinta instagram

      Delete

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel