Ini Tempat Wisata yang Instagramable di Jakarta

Ini Tempat  Wisata yang Instagramable di Jakarta | esokharinanti.com - Sebagai ibu kota dari Indonesia serta kota metropolitan, Jakarta memang mempunyai daya tarik tersendiri. Ribuan hingga jutaan orang akan mengunjungi Jakarta setiap tahunnya untuk bekerja, menempuh studi dan lainnya bahkan sebagian besar mereka akan menetap disana. Jakarta memang menjanjikan sebuah pengalaman bagi setiap orang yang datang.
Kota Tua Jakarta, Ini Tempat  Wisata yang Instagramable di Jakarta
Salah satu sudut kota tua di jakarta (sumber:wikipedia)
Bangunan-bangunan bertingkat tingkat , jalanan yang macet menjadikan Jakarta seolah kota yang tidak pernah sepi. Namun, hal itu terkadang membuat masyarakat yang tinggal di Jakarta merasa penat dan ingin selalu memanjakan diri untuk pergi ke suatu tempat yang dapat menjernihkan pikiran mereka.

Jangan khawatir untuk kamu yang sibuk dan mempunyai sedikit waktu libur. Kamu tidak perlu repot-repot pergi keluar kota karena di Jakarta sendiri mempunyai banyak sekali tempat wisata yang keren dan instagramable yang bisa kamu kunjungi.

Berikut ini tempat wisata yang instagramable di Jakarta.

1. Kota Tua

Kota Tua merupakan salah satu bangunan yang ikonik di Jakarta. Bangunan-bangunan yang bergaya vintage ini terkesan sangat cantik dan klasik. Disana juga terdapat bangunan yang terkenal seperti Museum Fatahillah yang terletak di Jalan Taman Fatahillah no. 1, Pinangsia ini tempat wisata yang instagramable di Jakarta loh.

Di Kota Tua ini banyak sekali spot foto yang menarik dan instagramable, makanya tak jarang tempat ini biasanya jadi sasaran para penyuka fotografi hingga jadi tempat favorit untuk melakukan foto pre-wedding. Selain itu kamu juga bisa menyewa sepeda atau hanya berkeliling di kawasan Kota Tua.

2. Hawke’s Auto Gallery

Terletak di Jalan Puri Mutiara VI No 18B, Cipete ini tempat wisata yang instagramable di Jakarta yang wajib kamu kunjungi. Disini kamu dapat melihat beragam mobil antik atau berbagai koleksi antik yang berbau vintage. Jadi tempat ini recommended banget untuk kamu penyuka vintage dan koleksi antik.

3. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) ini tempat wisata yang instagramable di Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Disini kamu bisa belajar berbagai kebudayaan Indonesia sekaligus hunting foto. Tempat ini menawarkan banyak sekali spot foto yang keren dan menarik. Selain itu kamu juga bisa berkeliling dengan menaiki gondola atau kereta gantung dan juga mencoba wahana permainan yang seru seperti istana boneka dan lainnya.

4. Kawasan Ekowisata Mangrove

Jika kamu menyukai wisata alam, Kawasan Ekowisata Mangrove ini bisa jadi solusinya. Berlokasi di Jalan Pantai Indah Utara, Jakarta Utara ini tempat wisata yang instagramable di Jakarta. Disini kamu bisa hunting foto sambil menyusuri hutan bakau dengan menaiki perahu yang disewakan. Selain itu terdapat saung disekitar hutan bakau untuk kamu beristirahat sambil melihat berbagai jenis burung di kawasan ini.

5. Cafe Batavia

Cafe Batavia ini tempat wisata yang instagramable di Jakarta. Dibangun pada tahun 1850, bangunan ini pernah dijadikan kantor administrasi oleh VOC. Konsep tempo dulu dari Cafe Batavia ini recommended banget untuk ditambahkan ke dalam list lokasi hunting foto kamu.

Bagaimana banyak sekali tempat yang menarik bukan? Hal ini juga menandakan bahwa Jakarta tidak melulu identik dengan macet serta gedung-gedung tertinggi. Ternyata di balik itu semua terdapat lokasi tempat wisata yang bagus serta menarik untuk dikunjungi.

Demikian ulasan tentang ini tempat wisata yang instagramable di Jakarta. Selamat hunting foto.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Responses to "Ini Tempat Wisata yang Instagramable di Jakarta"

  1. Selain spot-spot di atas macetnya ibukota juga bisa menjadi pemandangan yang instagramable. Karena sesungguhnya macet mana lagi yang kau dustakan! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berbiara macet sudah menjadi ikon di kota kota besar apalagi Jakarta

      Delete
  2. Sudah kesana semua, kecuali no 2. Malah baru tahu 😁

    ReplyDelete
  3. Makasih infonya. Ada beberapa yg blm pernah aku kunjungi.

    ReplyDelete

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel