Rencana Traveling Ke Ubud Tahun Baru 2019

Rencana Traveling Ke Ubud Tahun Baru 2019 | esokharinanti.com - Tahun 2018 akan segera berakhir, sebelum tahun 2018 berakhir ada baiknya jika saya merencanakan traveling untuk mengisi liburan di tahun baru 2019. Melakukan traveling pastinya butuh perencanaan yang matang apalagi musim liburan akhir Desember kali ini dimana memesan tiket untuk liburan sangat sulit didapatkan. Makanya di tahun baru 2019, saya gak mau ketinggalan lagi untuk melakukan traveling ke beberapa destinasi yang ingin saya kunjungi.
Rencana Traveling Ke Ubud Tahun Baru 2019
sumber : tempatwisatadibali.info
Dan pada akhirnya ubud lah yang menjadi pilihan saya untuk mengisi traveling di tahun baru 2019. Objek wisata Ubud Bali, memiliki lokasi yang terletak di antara areal persawahan, kawasan hutan dan diapit oleh jurang dengan sungai. Lokasi yang masih alami inilah yang menjadi daya tarik utama saya memilih obyek wisata di ubud.

Ubud paling terkenal dengan pemandangan sawah dan keseniannya. Ubud tidak punya pantai, tapi di sini ada sawah, hutan, jurang dan istana-istana dari masa Kerajaan Bali. Jika ingin mencari hasil pahatan, lukisan atau karya seni lainnya dari seniman asli Bali maupun luar negeri, ada di Ubud.

Kehidupan di Ubud berjalan lebih lambat, santai dan tenang. Tidak ada hiburan malam seperti di Legian, Kuta. Jadi jika Anda ingin mencari momen liburan yang tenang, Ubud merupakan pilihan yang tepat.

Jika Anda tidak sengaja menginjak banten atau sajen berupa bunga dan persembahan dalam wadah janur yang biasa diletakkan di pintu masuk, sebaiknya ucapkanlah maaf kepada pemilik atau penjaga toko.

Ada banyak tempat wisata di ubud yang bisa dikunjungi.
Hidden Canyon Guwang Beji merupakan salah satu ‘Surga Tersembunyi’ yang di miliki Bali. Panorama tebing batu yang berlika-liku menyerupai pahatan abstrak terlihat begitu mempesona.
Air Terjun Tegenungan adalah yang paling mainstream alias sering dikunjungi wisatawan.Tak heran kalau, Tegenungan hampir selalu penuh sesak saat hari libur terutama di siang hari.
Goa Gajah salah satu peninggalan bersejarah di Bali,dulunya diperuntukan sebagai tempat pertapaan para bikhsu Buddha di abad ke 13.Pohon-pohon berumur ratusan tahun menghiasi area pertapaan Goa Gajah yang sejuh dan asri. Reruntuhan bangunan batu dan arca-arca yang tersebar disini semakin membangkitkan suasana yang sakral disini.
Bukit Campuhan adalah tempat yang cocok untuk mengagumi matahari terbit. Bukit yang diapit lembah dan diselimuti dengan ilalang juga sering disebut dengan nama “Bukit Cinta”.
Tegalalang Rice Field Tidak ada yang bisa mengalahkan sensasi bersantai di pinggiran tebing dengan pemandangan terasering sawah yang penuh diselimuti dengan padi hijau atau kuning.

Nah, habis baca ini ada yang pengen liburan ke ubud enggak? Kalau saya sih pengen banget liburan kesana. Selanjutnya kalau ada kesempatan untuk menikmati ubud, saya mau mencari tempat menginap di ubud yang nyaman nan menyenangkan. Biar liburan di ubud bisa lebih maksimal.
Rencana Traveling Ke Ubud Tahun Baru 2019
Mudah booking hotel dengan traveloka
Setelah menetapkan destinasi yang ingin saya kunjungi di ubud, selanjutnya menetapkan tempat menginap yang nyaman dan tentunya dengan harga yang murah. Di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, gak perlu bingung lagi cari referensi hotel dan booking hotel untuk rencana traveling. Jangan takut kehabisan kamar di hotel karena dengan booking hotel secara online, kamu bisa cek review hotel dan mencari referensi hotel yang masih memiliki ketersediaan kamar di hari dan tanggal yang kamu tetapkan.
Rencana Traveling Ke Ubud Tahun Baru 2019
Mudah booking hotel dengan traveloka
Yang pertama kali saya lakukan adalah melihat promo menarik di Traveloka dan kebetulan banget ada banyak promo dari bulan Desember sampai Januari. Kemudian, saya langsung isikan destinasi dan tanggal menginap dan jumlah kamar yang diinginkan lalu klik cari. Setelah itu, Traveloka akan menampilkan banyak referensi hotel dari yang paling murah sampai hotel berkelas dengan tarif yang variatif. Setelah menentukan hotel, saya langsung pilih kamar yang tersedia dan mengisi data pemesan. Selanjutnya, saya tinggal lakukan pembayaran dan bisa mengisikan voucher sesuai kode promo yang sudah dicopy. Ketika check-in, saya tinggal menunjukan kode booking saya dan beres deh.
Rencana Traveling Ke Ubud Tahun Baru 2019
Mudah booking hotel dengan traveloka
Sepanjang melakukan traveling kemana pun destinasi yang sudah saya kunjungi selama ini, traveloka tidak pernah mengecewakan saya untuk urusan booking hotel ataupun pembelian tiket pesawat. Traveloka adalah aplikasi layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel nomor satu dimana kamu bisa memesan tiket dan booking hotel kapan saja dan dimana saja hanya dengan klik link ini di gadget kamu. Selain itu, ada segudang promo menarik yang bisa menyelamatkan isi dompet kamu disaat mau berpergian di tanggal tua.
Rencana Traveling Ke Ubud Tahun Baru 2019
Mudah booking hotel dengan traveloka
Mudah banget ya booking hotel di Traveloka. Selain pilihan hotelnya banyak, kita juga bisa memperhitungkan budget travel kita sebelum menentukan hotel idaman. Harganya murah dan sangat lengkap. Kalau udah planning begini, traveling saya akan nyaman dan gak ribet. Beruntung banget pakai Traveloka, kalian juga bisa enjoy traveling dengan promo-promo menarik hanya dengan memainkan aplikasi Traveloka di HP kamu. Sebelum promonya habis, Ayo buruan ikut traveling bersama Traveloka dan tentukan destinasimu sekarang juga.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Rencana Traveling Ke Ubud Tahun Baru 2019"

  1. wah ubuuuddddddddddddddddddddddddddddddddd/... pengen jugaaaa,, tapi belum ada waktu yang pas :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih harus ada di dalam agenda ini ceritanya pengen ke ubud

      Delete

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel